kangen........

Posted by Fico , Tuesday, October 23, 2007 2:47 AM



da hampir 2 bulan petualangan berakhir....
kesibukan diplant dan kegiatan yang ketinggalan menyita waktu dan saat waktu sudah luang, kembali terbayang saat snorkeling or hanya berjemur di pantai........PENGEN!!!!!!!

apalagi foto2 yang terpajang didesktop laptopku yang....tidaaaaaakkkk!!!!

aduh, doain ya spy tabungan cepat penuh lagi so bisa ngatur rencana lagi tapi kayaknya taon depan ga bisa euy, partnerku yang cantik tapi rada2 'gila' punya rencana lain...

pergi sendiri aja yuk...tapi kemana ya....

punya usul ga??????????



700+ pictures and experiences

Posted by Fico , Friday, October 19, 2007 1:31 AM

When we got back to work, we still feel dizzy of vacation.
We can't even believe its all over.
For weeks, on our working place, we try to collect all pictures fro our flash disk, and camera memory, and it comes with amazing number of pics, more than 700 pics !!
I don't even feel that i took so many of them, and we obviously delete some of them when we went to Chiang Mai. That time Maria told me that she lost her flash disk.
Until today i try to update this blog with the newest pict and thisng that i might skip.
So.. theres sooo many pictures that we could post in here.. but i don't think it allowed somehow...


Kembali ke kehidupan semula.. rutinitas yang sama..
Ugh ! rasanya males banget bo ! udah sembuh dari demam gue kemaren, langsung besoknya masuk kerja... pengen duduk2 di pinggir pantai di Phi2 lagi...
Tapi apa boleh buat.. gue jadiin motivasi aja.. hehe itung2 ngumpulin buat jalan lagi hehehe..
Hasil dari jalan2 kemaren luar biasa banget. Gue gak percaya waktu ngumpulin jumpah foto yang kita ambil, jumlahnya mendekati 800 poto.. 700 sekian lah.... kaget gara2 gue rasanya gak se narsis itu deh !! (lirik Maria, hehehe)
Apalagi mengingat foto2 itu ada beberapa yang udah kita hapus waktu di chiang mai, Mari bilang flash disk nya hilang, bencana bo !
Apa boleh buat kita hapus beberapa foto yang kita anggap gak terlalu bagus (hiks). Akhirnya.. udah nyampe disini kita bisa upload foto semau2...tapi jadi bingung foto mana yang mesti di upload... kayaknya gak semua foto mungkin bisa di upload ke sini.
Jadi sampe hari ini kita masih login ke blog ini dan nambahin disini dan disana..

Keep up dated aja yah friends... sumpah gue bingung sama foto2 itu bagus semua sih !!

There was an error in this gadget