Intermezzo: Mimpi Aneh

Posted by Fico , Friday, July 20, 2007 9:53 PM


Hehehe... buat posting sengaja dalam bahasa Indonesia.. terlalu norak buat di publikasikan dengan bahasa Inggris.
Semalam mimpinya aneh bo ! gini kronologis mimpinya :
Mimpi dalam pesawat.. waaah gilaaa jadi juga gue berangkat !! everything is so perfect (perasaaan gitu deh). Pesawatnya oke, makanannya enak, pramugarinya ramah, yang duduk di sebelah cowok cakeeepppsssss (namanya mimpi bo ! jangan protes!!!)
Mikir: Maria mana yakk ? nyari2 ehh kok dia duduk sama om2 tuwir gitu (sekali lagi ini mimpi ingat ! yang ngimpi gue !!) mukanya bete banget. Hihihihi kacian dah..
Ngobrol2 sama tuh cowok yang bening dan tampan serta baik hati..
Dia bilang dia pawang ular (Whaaaaat??) di panggil kerja (emang ada pawang ular internasional gitu ?) gue cuma "ehhh..hehehe" magut2 (highhh.. cowok cakep gini pawang ular.. udaahh jadi pawang FIKA ajaaaaaaaa, huehehehe).
Ular apa aja yang di tangkap mas ?. Banyak katanya. Mau liat foto2 ularnya ? hehe.. ngga deh.. saya takut ular. Kalo kucing gak apa2 (bego deh).
Dia nanya mau kemana. Ke Thailand dunkss, jawab gue anteng.
Anehnya muka dia mengkerut gitu.. ini kan bukan pesawat ke Thailand.
HAH???
Ini pesawat ke AFRIKA,
HAH???
Trus tiba2 aja pesawatnya mendarat (namanya mimpi).
Tuh cowok senyam senyum sambil bawa tas ranselnya. Nggak percaya ? katanya sambil ngajak keluar pesawat, ke airport.
Tuh ada tulisan WELCOME TO AFRIKA lengkap dengan ukiran totem2nya sama orang hitam kayak pantat kuali.
Oh meeeee goooodddd !!!
AAAAAAAAAAARRRRRGGGGGGGGHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!



Itu kejadian nyasar paling naas kalo benar terjadi... fiuhh.. untung bukan beneran.
Kalo ngga... hehehehe nggak bakalan pulang ke indonesia lagi deh.. ikutan jadi pawang ular sama tuh cowok aneh yang kerjaannya norak tapi bertaraf internasional.
Hehehehehehe...

0 Response to "Intermezzo: Mimpi Aneh"

Post a Comment

There was an error in this gadget